Cara Aktivasi Kartu Debit Payoneer MasterCard dan Mendapatkan Saldo Payoneer

Cara Aktivasi Kartu Debit Payoneer MasterCard dan Mendapatkan Saldo Payoneer - Seperti yang kita ketahui Payoneer adalah sebuah alat pembayaran online yang dapat digunakan untuk transaksi internasional, baik untuk terima pembayaran ataupun untuk transfer pembayaran saat bertransaksi jual beli secara online.  Sama seperti PayPal, Alat pembayaran online ini sangat membantu pengguna internet dalam mengirim dan menerima uang via kartu debit MasterCard. Kartu debit Payoneer MasterCard ini menjadi solusi terbaik bagi pebisnis online dalam bertransaksi secara online. 

Kartu debit MasterCard dari Payoneer ini hanya bisa digunakan di beberapa negara saja termasuk Indonesia. Kartu debit ini bisa digunakan sebagai voucher pembayaran di ATM bersama. Melalui Payoneer kita bisa bertransaksi secara online kapanpun dan dimanapun dengan cepat, mudah, praktis dan aman. 


Kartu debit Payoneer MasterCard ini memungkinkan kita untuk menikmati segala fasilitas dan fitur yang sama seperti kartu kredit umumnya. Dimana kita dapat bertransaksi tarik tunai pada mesin ATM berlogo MasterCard, belanja online, belanja di merchant dan berbagai transaksi kartu kredit lainnya. 

Baca: Cara Daftar dan Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis 

Lalu bagaimana cara Kartu Debit Payoneer MasterCard? Untuk melakukan aktivasi pastikan bahwa Kartu Debit Payoneer yang dikirim sudah ditangan Anda. Namun bagi anda yang belum memiliki kartu debit payoneer mastercard, anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Apakah daftarnya bayar, tidak daftarnya gratis kok, dan Kartu payoneer yang anda minta nantinya juga akan dikirimkan kepada anda secara gratis. Untuk cara daftar dan mendapatkan kartu debbit payoneer mastercard gratis baca cara di atas. Karena kali ini saya hanya ingin memberikan tutorial cara untuk aktivasinya saja. Ok, mari silahkan simak tutorial berikut ini.

Cara Aktivasi Kartu Debit Payoneer MasterCard


  1. Pertama, login ke akun Payoneer
  2. View your status and activate your card, Klik tombol Activate
  3. Masukkan 16 digit nomor kartu, dan buat PIN 4 digit pada kolom "Select a 4-digit PIN" dan masukkan lagi PIN yang sama. Berikan centang pada semua kotak "I agree to…" dan klik tombol Activate".
  4. Kemudian akan muncul pesan konfirmasi yang menyatakan bahwa Kartu Anda telah berhasil diaktifkan. 
  5. Silahkan cek inbox di akun Payoneer Anda dan lihat, Akun Anda telah berhasil diaktifkan.
Sampai disini tahap aktivasi kartu debit MasterCard Payoneer anda telah selesai. Kini anda bisa melakukan tarik tunai di ATM bersama ataupun berbelanja di toko dan merchant berlogo MasterCard dengan menggunakan kartu debit MasterCard dari Payoneer yang anda miliki sekarang. Dan pastikan Anda memiliki dana yang tersedia pada kartu sebelum menggunakannya. Dan perlu diketahui bahwa menggunakan kartu payoneer MasterCard ini berbeda dengan kartu kredit pada Bank lokal umumnya. Kartu debit hanya bisa digunakan apabila ada saldo/dana didalamnya (sama seperti kartu ATM), sedangkan kartu kredit bisa digunakan meski tanpa adanya saldo sekalipun.
 

Baca juga: Detail biaya administrasi / transaksi menggunakan Payoneer

Lalu bagimana cara mendapatkan saldo / menambahkan dana di Payoneer.  Untuk mengisi saldo / deposit kartu Payoneer MasterCard anda bisa melakukan berbagai hal berikut ini:

Cara Deposit Saldo/ Menambahkan Dana Payoneer


1. Mencari referrral (Affiliate) langsung dari Payoneer

Anda akan mendapatkan komisi 25 % jika anda berhasil mengundang orang lain mendaftar dan menggunakan Payoneer. Komisi 25 % tersebut akan anda dapatkan setelah saldo akun orang lain yang anda rujuk sudah mencapai $100. Dan anda akan mendapatkan komisi langsung setelah referral anda mencairkan saldo Payoneer tersebut.

2. Menjadi publisher PPC atau Afilliate

Dengan menjadi publihser PPC dan affiliate internasional yang bekerjasama dengan Payoneer, maka anda bisa mendapatkan uang, serta memilih metode penarikan uang (PayOut) menggunakan Payoneer. Lihat gambar berikut untuk mengetahui daftar PPC dan Affiliate yang bekerjasama dengan Payoneer.

3. Withdraw lewat PayPal

Kita bisa deposit saldo payoneer dengan cara withdraw dari paypal dengan biaya potongan sekitar $0,25 dan waktu 2-3 hari. Caranya dengan menambahkan akun Payoneer anda ke akun PayPal anda (nomor rekening bank, bukan nomor kartu payooner mastercard).

4. Deposit saldo Payoneer dari Pihak Ketiga

Dengan cara mencari orang atau situs terpercaya yang menyediakan jasa deposit saldo Payoneer, anda bisa mencarinya di Google atau rekomended dari teman anda sendiri. 

Demikian tutorial yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Aktivasi Kartu Debit Payoneer MasterCard dan Mendapatkan Saldo Payoneer. Semoga tutorial di atas dapat bermanfaat bagi kalian, dan pesan dari saya apabila kita ingin fokus dan lebih efektif dalam mengembangkan bisnis online dari internet, maka sebaiknya kita jangan hanya mengandalkan PayPal saja sebagai alat transaksi online, karena sewaktu-waktu kita tidak tahu entah kapan, secara langsung kita tiba-tiba mendapatkan client atau advertiser yang hanya memiliki rekening Payoneer dan bersedia membayar jasa kita hanya dengan akun Payoneer. Sehingga amat penting bagi pebisnis online untuk memiliki dan menggunakan Payoneer.

0 Komentar untuk "Cara Aktivasi Kartu Debit Payoneer MasterCard dan Mendapatkan Saldo Payoneer"

Back To Top