Cara Membuat Kartu Kredit Payoneer Gratis Plus Dapat Bonus $25

Membuat Kartu Kredit Payooner dengan cepat - kita mendaftar dan langsung dapat 25$  dan bonus kartu Debit MasterCard® /ATM. Dimana lagi dapat kartu ATM + Bonus 25$ gratis kalo bukan disini!

Apa Itu Payooner?

Payoneer merupakan Kartu debit MasterCard® International Yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan Kartu debit biasa. Anda bisa mengontrol pengeluaran secara online dan Bisa tau berapa jumlah dana Yang ada dalam, Kartu Payoneer. Dengan Kartu debit Payoneer Anda juga bisa menikmati semua fasilitas seperti yang ada di Kartu fasilitas kredit biasa misalnya tarik Tunai di ATM berlogo MasterCard®, serta Belanja di Merchant, Belanja online, verifikasi Paypal Dan Transfer dana.

Apa anda juga sedang berbisnis secara online seperti di Amazon, 99designs, Infolink, Fiverr, dll? Atau berbisnis dari mobile phone dan mobile site seperti Text-Link-Ads? Takut terlalu lama Menunggu dana cair via check? Manfaatkan US Payment Service (USPS) dari Payoneer sehingga Hasil dollar dari Bisnis tersebut langsung masuk Ke Rekening Payoneer Dan Bisa segera di Anda tarik Tunai di ATM. Jadi regular tidak Perlu Lagi berbulan-Bulan untuk Menunggu pencairan via check. 

Apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan kartu kredit MasterCard Payoneer?

Berbeda dengan pendaftaran kartu kredit biasa yang umumnya dilakukan dengan mengunjungi bank, untuk mendapatkan MasterCard Payoneer, Anda diberi kemudahan dengan melakukan pendaftaran secara online.

Sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan untuk dapat memiliki kartu kredit MasterCard Payoneer ini, berikut diantaranya:

Hal hal yang wajib perlu dipersiapkan


Berikut ini adalah sejumlah hal yang wajib dipersiapkan sebelum melakukan pendaftaran di Payoneer, diantaranya yaitu:


  • Tanda pengenal (KTP, SIM, atau Passport)​
Hal pertama yang wajib Anda miliki adalah memiliki tanda pengenal yang masih aktif, baik itu KTP, SIM ataupun Passport. Tanda pengenal ini nantinya digunakan sebagai data dari kartu kredit Payoneer yang Anda buat.

  • Rekening Bank 
Rekening ini diperlukan, karena digunakan untuk penarikan saldo Payoneer ke rekening bank Anda, Jika Anda menginginkan penarikan ke rekening tersebut.


  • Email yang masih aktif dan valid​
Email ini akan digunakan agar Anda dapat melakukan login ke situs Payoneer dan melakukan aktivasi kartu kredit. Disini Anda dapat bebas menggunakan layanan gmail yang Anda punya, baik itu Gmail, Yahoo, Outlook ataupun layanan email lainnya.


  • Alamat Anda​
Alamat ini akan digunakan sebagai alamat dimana kartu kredit akan dikirimkan. Dalam penulisan alamat, usahakan untuk menuliskan alamat yang se-detil mungkin agar kartu sampai di tangan Anda dengan selamat.

Jika Anda sudah memiliki hal hal diatas, mari kita langsung saja praktek untuk membuat kartu kredit MasterCard dari Payooner, berikut panduannya:

Cara Membuat Prepaid Debit Mastercard dari Payoneer

Langkah pertama, silahkan kunjungi halaman Sign-up Payoneer untuk melakukan pendaftaran.

Dengan menggunakan link refferal diatas, Anda dan saya sama-sama akan mendapatkan bonus saldo sebesar $25 (jika Saldo Anda sudah mencapai nominal $100, maka Anda dan saya akan sama sama mendapatkan bonus sebesar $25).

Setelah Anda mengakses link diatas, Anda akan dibawa ke halaman ini:


Untuk dapat membuat akun baru dan mendapatkan kartu prepaid debit MasterCard dari Payooner, silahkan Klik Sign Up & Earn $25, kemudian akan muncul new tab untuk mengisi formulir pendaftaran, Anda akan diminta untuk mengisi sejumlah data.


Pada pengisian tahapan pertama (Getting Started), Anda akan diminta untuk mengisi sejumlah data, berikut adalah panduan pengisiannya:
  • First name: isi dengan nama depan Anda (harus sesuai dengan KTP)
  • Last name: isi dengan nama belakang Anda (harus sesuai dengan KTP)
  • Email address: Isi dengan alamat email Anda yang masih aktif
  • Re-enter email address: isi lagi dengan email Anda yang masih aktif
  • Date of Birth: isi dengan tanggal lahir Anda, umur harus berusia lebih dari 18 tahun, karena jika tidak, pendaftaran tidak akan dapat dilakukan
Jika Anda sudah mengisi semua data yang diminta, langsung saja klik Next


Selanjutnya, Anda akan kembali diminta untuk mengisi sejumlah data.

Pada pengisian tahapan kedua (Contact Details), Anda akan diminta untuk mengisi sejumlah data, berikut adalah panduan pengisiannya:
  • County: pilih Indonesia
  • Street address: isi dengan alamat rumah Anda. Perlu dicatat, silahkan isi alamat Anda dengan sedetail mungkin, karena bagian ini sangat menentukan apakah kartu Payoneer dapat sampai ditangan Anda atau tidak
  • Pada bagian Street adress, Anda diberikan kesempatan untuk mengisi sebanyak 2 kolom, isi dengan sedetail mungkin.
  • City: isi dengan kota dimana Anda berdomisili
  • Postal/Zip code: Isi dengan kode pos tempat Anda berdomisili (Jika Anda tidak tahu apa kode pos di daerah Anda, dapat mencari tahu-nya di situs resmi Kantorpos Indonesia)
  • Phone Type: Pilih Mobile dan ketikan dengan no. HP Anda yang masih aktif, nantinya nomor ini akan digunakan sebagai verifikasi.
  • Dalam pengisian nomor disini menggunakan format negara (untuk Indonesia +62). Misalkan jika nomor HP Anda adalah 085643703425, jika di convert ke format negara akan menjadi +6285643703425
Jika Anda sudah mengisi semua data yang diminta, langsung saja klik Next


Selanjutnya, Anda akan kembali diminta untuk mengisi sejumlah data.

Pada pengisian tahapan ketiga (Security details), Anda akan diminta untuk mengisi sejumlah data, berikut adalah panduan pengisiannya:
  • Username: akan otomatis diisi dengan alamat email Anda
  • Password: isi dengan kata sandi Anda akun Payoneer baru Anda.
  • Password yang diketikan harus kuat, dimana password harus berisi setidikitnya 7 karakter dan terdapat sedikitnya 1 Alfabet latin (a-z) dan 1 karakter angka (0-9). Contoh: Bintang76
  • Re-enter password: Ketikan ulang password Anda
  • Security Question: Pilih salah satu pertanyaan dan jawab pertanyaan tersebut, nantinya pertanyaan isi akan digunakan untuk dapat menikmati fitur-fitur tertentu di Payoneer (melakukan pergantian password atau mereset password).
  • ID Type: Pilih National ID (KTP), ID number: Masukkan nomor KTP 
  • Anda juga bisa menggunakan SIM/Passport
  • Country of Issue: Indonesia
Jika Anda sudah mengisi semua data yang diminta, langsung saja klik Next 


Pada pengisian tahapan keempat sekaligus tahapan terakhir (Almost done), Anda akan diminta untuk mengisi sejumlah data, berikut adalah panduan pengisiannya:
  • Bank Account Type: Personal
  • Bank Country: Indonesia
  • Currency: IDR
  • Account Name: Isi nama lengkap sesuai di rekening bank Anda
  • Account Number: Isi nomor rekening bank Anda
  • SWIFT / BIC: Isi kode SWIFT/BIC bank, menggunakan huruf besar saja, Harus 8 atau 11 karakter. Untuk mengetahuinya bisa searching di Internet atau tanyakan langsung ke banknya
  • Branch Clearing Code: Isi 4 digit kode kliring cabang Anda. Untuk mengetahuinya bisa searching di Internet atau tanyakan langsung ke banknya
Jika Anda sudah mengisi semua data yang diminta, langsung saja klik Next, Lalu jika semua data yang Anda isi sebelumnya sudah benar maka di bawahnya akan muncul Nama Bank Anda, kode bank, disertai alamat cabang bank Anda.


Untuk menyelesaikan pendaftaran, Klik I confirm & I agree dibawahnya lalu klik Submit. Jika sudah kemudian Anda akan menerima email dari Payoneer bahwa akun Payoneer Anda telah diterima dan sedang ditinjau.


Pada langkah ini, Anda hanya tinggal menunggu pihak Payoneer untuk melakukan approve terhadap akun Payooner Anda. Anda akan menerima konfirmasi e-mail kurang lebih dalam 1-3 jam yang isinya bahwa akun Anda telah diapprove/disetujui dan sekarang Anda dapat mulai menerima pembayaran dari perusahaan di seluruh dunia menggunakan Payoneer. Berikut tampilan konfirmasi emailnya:


Selanjutnya, silahkan Klik Get Started atau Login akun Payoneer Anda menggunakan email & password yang sudah dibuat tadi. Saat memulai Login pertama Anda akan disuruh untuk memperbarui Informasi Akun Anda, yaitu berupa Pertanyaan keamanan, silahkan Anda isi karena ini untuk menambah keamanan akun Anda dan apabila nanti Anda lupa password bisa meresetnya dengan menjawab pertanyaan keamanan, kemudian membuat password baru.

Nah setelah masuk ke akun Payoneer, sekarang saatnya untuk meminta Kartu Prepaid Debit Mastercard dari Payoneer dengan Cara Klik Order a Payoneer Prepaid Mastercard Payoneer

 

Kemudian cek alamat Anda, pastikan alamat Anda sudah benar, karena apabila salah kartu tidak akan sampai ke rumah Anda. Apabila salah Anda bisa mengeditnya terlebih dahulu melalui menu Setting >>Update Profil. Jika sudah benar lalu klik I agree seperti tampilan di bawah kemudian Klik Order


Selanjutnya, Anda hanya tinggal menunggu pihak Payoneer untuk melakukan approve permintaan kartu Prepaid MasterCard Payoneer. Anda akan diberitahu melalui email dalam waktu kurang lebih 3-5 hari.  Kartu Anda kemudian akan dikirimkan ke rumah Anda.


Berikut penampakan email pemberitahuan, jika permintaan kartu Prepaid MasterCard Payoneer sudah diapprove.


Jika Anda sudah mendapatkan email seperti di atas, kartu prepaid debit Matercard Payoneer Anda akan sampai di rumah Anda dengan perkiraan waktu yang telah dicantumkan pada email tersebut (Your card is estimated to arrive between ... and ....)

Dari pengalaman saya, kartu Payoneer akan sampai 3-4 minggu setelah Anda melakukan order. Kartu Payoneer akan dikirimkan oleh pak pos dan setelah Anda menerima kartu, Anda wajib untuk melakukan verifikasi, karena jika tidak, kartu akan dinonaktifkan. 

Mungkin ada yang bertanya, "Bagaimana caranya melakukan aktivasi Kartu Payooner?".

Baca juga: Cara Aktivasi Kartu Payoneer 

Jika Anda penasaran dengan bagaimana penampakan kartu Payoneer yang masih fresh dibawakan oleh pak pos, Anda dapat melihatnya di foto dibawah ini:


Jika Anda sudah melakukan aktivasi kartu, Anda sudah dapat menggunakan kartu Payooner Anda untuk mentransfer, menerima atau melakukan withdraw yang dapat dilakukan di ATM yang berisi logo MasterCard. Tentunya, Anda juga dapat menggunakan kartu Payoneer ini untuk melakukan PO (payout) atau menerima pembayaran dari Adfly, PropellerAds, Google Adsense US, Afiliasi Amazon, Lazada, berbelanja online dan berbagai macam transaksi lainnya yang support dengan MasterCard.

Oh, ya untuk cara mengisi saldo kartu Payoneer. Berbeda dengan kartu kredit pada umumnya, kartu Payoneer memiliki kelemahan dimana Anda tidak dapat melakukan pengisian saldo di bank.

Ada sejumlah metode yang dapat dilakukan untuk dapat mengisi saldo Payoneer, dan metode yang paling murah adalah dengan cara membeli saldo dari pihak ketiga.

Cara aktivasi Kartu Payooner ikuti langkah-langkah berikut: 

1. Kunjungi halaman www.payooner.com
2. Klik tombol "Activate Your Card" pada halaman utama Payooner di bagian menu support
3. Masukkan username dan password akun Payooner anda.
4. Klik "Activate Card". Masukkan beberapa digit angka yang diminta pada kartu ATM anda, biasanya disuruh masukkan 16 digit code yang tertera pada bagian belakang kartu).
5. Buatlah PIN (harus 4 digits),dan click "Submit".
6. Anda akan menerima e-mail dari Payooner, yang memberitahukan adanya perubahan status menjadi "Aktif". (You card is upon succesfully completing the PIN change).

Catatan: Perlu diingat bahwa kartu Payooner adalah kartu Debit, Anda dapat menggunakan kartu Payooner jika ada dana di dalamnya.

Demikian tutorial dari saya tentang "Cara Membuat Kartu Kredit Payoneer Gratis Plus Dapat Bonus $25", sekiranya ada pertanyaan silahkan ajukan di komentar.

18 Komentar untuk "Cara Membuat Kartu Kredit Payoneer Gratis Plus Dapat Bonus $25"

Apakah pengiriman payoner card kerumah kita yg tanggung biaya pengirimannya??
Apakah qta harus kena potongan atau setor wajib tiap bulan ke kartu payoneer kita?? Tolong dijawab ke email saya yudidarma89@gmail.com
Terima kasih atas perhatiannya.

Itu jadi bener2 gratis? Pas kartunya dateng kita bayar ongkir gitu gak?

Gan kok di referalnya ane kgk dpet ya masa suruh referal temen lain ?? Ato link ane berarti ane doank yg dpet 25$ ??

gan,kalo misal di ktp kita tuh alamatnya a. trus kita sekarang pindah rumah ke alamt b. yang dipake alamt mana ya? kan nanti beda dengan alamat ktp dong?

Dapet setelah saldo refferal kita $100

Gunakan alamat yang baru untuk pengiriman kartu payooner Mastercard nya

mz klo status aprove mlu itu kenapa ya?

Kak, kalau klik link di atas trus ga muncul page order card gmn? jadi saya seakan2 udah punya kartu.

Kak, sekarang tampilan pendaftaran sudah berbeda. saya bingung pada step 4 pengisian SWIFT/BIC itu apa ya? bisa tolong jelaskan?

ada potongan tahunannya ya sob...klo nggk salah sekitar 30 dollar..

saya sudah order kartunya lebih dari sebulan yang lalu, tapi sampai sekarang kartunya belum saya terima, harus berapa lama lagi saya menunggu?
Apakah kartunya nyasar oleh pak pos?

kartu payoneer saya rusak (patah), gimana cara mendapat kartu yg baru?

itu pembayaran 30$ gan, tidah pergi menangih dirumah atau alamat rumah?

Back To Top