3 Mesin Pembayaran Bitcoin / ATM Bitcoin di Indonesia

3 Mesin Pembayaran Bitcoin / ATM Bitcoin di Indonesia - Apa itu Bitcoin? Menurut Michael Singh, pendiri Kointron, perusahaan di balik ATM, Bitcoin adalah mata uang digital saat ini mendapatkan traksi karena itu desentralisasi (tidak ada pemerintah atau lembaga kontrol itu) dan itu anti-inflasi.

Mungkin yang jadi pertanyaan berikutnya adalah mengapa harus menggunakan Bitcoins? Singh mengatakan bahwa mereka aman dan investasi yang baik. Banyak perusahaan sekarang menerima pembayaran di Bitcoin, termasuk Microsoft, Dell, dan eBay. Karena nilai mereka naik dari waktu ke waktu, ia melihat Bitcoins sebagai investasi yang baik.Menggunakan ATM Bitcoin tidak seperti ATM bank yang khas Anda. Anda harus men-download terlebih dahulu dompet elektronik, seperti Airbitz, ke telepon Anda. Bahwa e-wallet akan menyimpan Bitcoins Anda. Setiap dompet memiliki alamat yang terkait dengan itu. Anda akan memasukkan uang ke ATM (hanya menerima uang tunai), memindai kode dari e-wallet Anda, dan mendapatkan Bitcoins disimpan secara elektronik ke rekening Anda.
 


 

Layar ATM menampilkan nilai tukar Bitcoin saat ini, yang akan berfluktuasi sering. Biaya layanan 8-15 persen dibangun ke dalam transaksi, yang Kointron mendapat sekitar 4 persen. Singh mengatakan bahwa pengguna Bitcoin teratur bertukar ratusan atau ribuan dolar dari kas per transaksi di mesin sejenis lainnya.Lalu apakah di Indonesia sudah ada ATM Bitcoin. Jawabannya, ya di Indonesia sudah ada mesin ATM Bitcoin yang tersedia 3 lokasi yaitu:

1. Bitcoin ATM di Jakarta - LTC Glodok, Ground Floor 1 Blok B2 no 2 Jakarta, Indonesia.
2. Bitcoin ATM di Ubud - Hubud, Jalan Monkey Forest 88X, Ubud Gianyar Bali 80571, Indonesia 
3. Bitcoin ATM in Kuta, Bali - Bitcoin.co.id Information Center, Legian Kaja Street, No. 455 Kuta, Bali Indonesia 
  
ATM Bitcoin di Indonesia tentu sudah pada tahu siapa yang mengadakannya. Siapa lagi kalo bukan ujar Oscar Darmawan, CEO Bitcoin Indonesia. Menurut Oscar, pengguna Bitcoin saat ini sudah banyak, bahkan sudah menjadi tren. Untuk itu kehadiran ATM (Anjungan Tunai Mandiri) sangat diperlukan.

0 Komentar untuk "3 Mesin Pembayaran Bitcoin / ATM Bitcoin di Indonesia"

Back To Top