Cara Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya

Cara Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya - Seperti yang telah kita ketahui, ketika kita melakukan transfer uang antar bank biasanya dikenakan biaya sekitar Rp 6.500. Biaya yang cukup lumayan untuk setiap kita transfer antar bank. Yang jadi pertanyaan sekarang, apakah bisa transfer uang antar bank tanpa dikenakan biaya? Jika bisa, Bagaimana cara membuat transfer antar bank menjadi tanpa biaya? Nah, kali ini saya akan berbagi kepada kalian yang ingin mentransfer uang antar bank tanpa dikenakan biaya, Caranya sederhana sekali. Karena kini telah hadir layanan transfer antar bank tanpa biaya hanya cukup dengan Flip. tersedia dalam aplikasi dan bisa diakses via website.


Loh kok bisa Flip bikin transfer antar bank jadi tanpa biaya? Ya, bisa karena Flip bekerja sebagai jembatan transaksi antar bank. Kamu cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang kamu miliki. Kemudian pihak Flip akan meneruskan uang Kamu ke rekening tujuan. Karena semua transaksi adalah transfer sesama bank, jadi tidak ada biaya. Sebelumnya Flip juga telah menaruh dana di tiap bank sehingga saat ada transaksi yang terjadi, Flip tidak perlu melakukan transfer ke bank lain. Dan karena saat ini ada puluhan ribu orang yang menggunakan Flip, uang di tiap rekening bank jadi cukup seimbang.

Flip memiliki Big Flip akun berbayar untuk pengguna yang memiliki kebutuhan transaksi yang tinggi per harinya. Untuk akun Flip biasa, terdapat limit transaksi sebesar Rp 5 Juta per harinya. Jika kamu ingin melakukan transaksi di atas RP 5 Juta, akan ada biaya transfer sebesar Rp 2.500 per transaksi.

Nah bagi kamu yang ingin transfer uang tanpa biaya hanya cukup dengan mendaftar akun Flip di https://flip.id/

Anda tidak akan bingung di situsnya sudah tersedia tutorial mulai dari cara daftar dan kirim uangnya. Oh, ya mungkin kalian bertanya-tanya apakah Flip dapat dipercaya? Flip adalah aplikasi yang dibuat oleh alumni Universitas Indonesia dan berada di bawah pengawasan Direktorat Inovasi dan Inkubasi UI. Flip sudah berbentuk PT dan sudah memiliki kelengkapan izin usaha dan sudah terlisensi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68.

Semua komunikasi server sudah dienkripsi dan data sensitif diberikan keamanan ganda utnuk menjaga data kamu, server Flip juga berlokasi di Indonesia. Seluruh transaksi menggunakan sistem bank, sehingga semua proses transaksi terjamin keamanannya dan dapat diselesaikan segera apabila terjadi masalah. Bank yang support untuk transaksi Flip? Saat ini kamu dapat melakukan transfer uang dari dan ke bank BCA, BNI, BNI Syariah, BRI, CIMB, CIMB Syariah, Mandiri, Mandiri Syariah, dan Muamalat.

Jika kamu menanyakan, Lalu Flip dapat untungnya dari mana? Keuntungan Flip yaitu dari akun Big Flip (akun berbayar) yang sudah dijelaskan di atas ini untuk pengguna yang memiliki kebutuhan transaksi yang tinggi per harinya. Dan dapat untung dari akun Flip Plus yaitu dari biaya transfer Rp 2.500 untuk pengguna yang melakukan transaksi di atas RP 5 Juta per hari. Biaya untuk menggunakan Flip, selengkapnya dapat dilihat di Biaya Flip.

Nah itulah Cara Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya dengan Flip, semoga dengan menggunakan layanan Flip dapat memudahkan kamu untuk transaksi transfer uang bebas biaya sehingga transaksi jadi lebih hemat. Selamat mencoba !!
0 Komentar untuk "Cara Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya"

Back To Top