Cara Belanja di Lazada Dengan Metode Pembayaran Via Indomaret

Cara Belanja di Lazada Dengan Metode Pembayaran Via Indomaret - Buat anda yang ingin belanja online di Lazada tapi tidak memiliki rekening bank atau ATM apalagi kartu kredit. Sekarang anda bisa lebih mudah berbelanja di Lazada, karena bisa menggunakan metode pembayaran melalui Indomaret. Jadi kita tinggal pesan barang di Lazada dan Bayarnya di Indomaret. Wow kok bisa belinya di Lazada Bayarnya di Indomaret. Ya, tentu saja bisa karena Lazada sekarang bekerja sama dengan Layanan pembayaran helloPay yang berfungsi untuk memudahkan pembayaran belanja online. Sehingga kita dapat membeli barang di Lazada bayarnya di Indomaret. Nah lalu bagaimana cara Belanja di Lazada Dengan Metode Pembayaran Via Indomaret, Ok, langsung saja,Silahkan anda simak langkah-langkah berikut ini. Oh, sebelumnya cara ini saya lakukan menggunakan aplikasi Lazada agar lebih mudah dalam berbelanja. Bagi yang belum memiliki aplikasi Lazada bisa anda download disini gratis.

Cara Belanja di Lazada Dengan Metode Pembayaran Via Indomaret

1. Buka aplikasi Lazada lalu pilih/ cari barang yang akan dibeli, setelah selesai memilih barang yang akan dibeli silahkan klik Order lalu lanjut ke proses pembayaran.
2. Konfirmasi Pesanan dan Pilih Metode Pembayaran Menggunakan "helloPay", Lalu pilih Indomaret




3. Setelah Pilih Indomaret lalu Klik Lanjutkan untuk meninjau pesanan anda, kemudian Klik Bayar Sekarang




4. Selanjutnya akan muncul kode pembayaran anda, untuk proses pembayaran di Indomaret



5. Lanjut, masukkan kata sandi baru untuk pelanggan baru helloPay, Lalu proses pemesanan anda di Lazada sukses. Lalu akan dikonfirmasi setelah anda melakukan pembayaran.




6. Lalu silahkan pergi ke Indomaret untuk melakukan pembayaran tersebut dengan menunjukkan Kode Bayar yang terkirim di email dan di sms yang terdapat di nomor telepon anda. 
7. Tunjukkan Kode Pembayaran tersebut kepada kasir Indomaret, kemudian akan di cek oleh si Kasir, Lalu kita bayar sesuai harga yang tertera. 


8. Setelah selesai melakukan pembayaran nanti akan ada pemberitahuan di email dan sms ke nomor telepon bahwa pembayaran pesanan anda telah diterima helloPay.  Kemudian pesanan barang anda akan diterima dan diverifikasi oleh Lazada, Selanjutnya pesanan barang akan segera diproses untuk pengiriman. 

Biasanya barang yang diorder dan sudah dibayar akan sampai 1-3 hari jika tidak pas hari libur. Demikian tutorial mengenai Cara Belanja di Lazada Dengan Metode Pembayaran Melalui Indomaret, semoga dapat bermanfaat dan memudahkan anda yang ingin berbelanja di lazada tapi tidak memiliki ATM atau rekening bank bisa menggunakan cara di atas.
39 Komentar untuk "Cara Belanja di Lazada Dengan Metode Pembayaran Via Indomaret"

Halo gan ,mau nanya nih,klo pembayaran indomaret max nya brp??
Klo bukalapak kan 5.000.000

Kalo maksimalnya blum tahu gan..kyaknya gk ada batasannya.tapi silahkan dicoba saja..

Halo gan. Mau nanya nih. Aku sudah melakukan pembayaran dan mendapat konfirmasi telah terbayar, tapi kok sorenya saya dapat sms konfirmasi lagi pembatalan pembayaran padahal saya tidak sama sekali melakukan pembatalan. Mohon bantuannya

kalau kamu bayarnyta 24 jam setelah malkukan ordeer di lazada maka akan dibatalkan otomatis

Ada biaya tambahan dari indomaretnya ga gan?

gan kalo ngga punya akun hellopay gimana

iyaa gan ada biaya tambahan dari indomaret ga? mohon infonya

Gan max Waktu pembayaran setelah order brapa jam?

Sama satu lagi gan. Kalau kita udah bayar di kasir tapi transaksinya di batalin oleh lazada gimana Nasib Uangnya??

Gan Tolong Jawab Ya!!.

1.Bang Kan Seandainya Nih Udah Bayar Lunasss Nass..
Di Indomaret Kan Ya.
Nah Barangnya Itu Sama Lazada Di Kirimkan Ke alamat Rumah Kita atau Ke Pos Kota??

Tolong Jawab Donk Plissss...

order di lazada barangnya langsung dikirim ke alamat pembeli sesuai dengan alamat yang anda isi saat order

Kalo trasaksi dibatalkan karena apa?

Benar kalo bayarnya melebihi batas 24 jam akan dibatalin.

Jangan membayar melebihi batas pembayaran. Pembayaran barang yg di order dilakukan maksimal 24 jam, jika melebihi batas akan transaksi akan dibatalkan

mas bayar di indomaret di pungut biaya atau tidak?

berati setelah konfirmasi segala macam di applikasi kita bayarnya lewat indomaret langsung yaa?terus misalkan kita bayarnya nyicil/kredit dilazada berati kita bayarnya tiap bulan ke indomaret umtuk pembayarannya,tolong dibantu gan hehe

gan...kok di aplikasi lazada ane kok ga ada?

Aku kan kemarn blnja di lazada.. Lah aku klik d pembayaran hellopay indomart tappi aku blm ada pembayaran dan belum dpt kode pembayaran. La tapi d pesanan saya itu lg diproses itu gmana gan

Pembayaran barang yg di order dilakukan maksimal 24 jam, jika melebihi batas akan transaksi akan dibatalkan dan tidak akan diproses/dikirim

Bang lazada hari sabtu libur pa gak?

Tanya gan, misal udah lunas dan lancar, terus yang nganter barang itu nanti dihubungin lagi kan kalau sudah di lokasi?

gan, klo udah bayar trus barangnya gagal di transfer. gmna cara ambil uangnya kembali ?

gan saya sudah pesan barang di lazada. kan ada pilihan nya tuh . bayar d tmpat , kredit , bank , hellopay , cicilan , sma indomaret . saya langsung pilih indomaret gak lwat hellopay . itu gmna gan ??

Sekarang pilihan pembayaran ada hellopay dan indomaret,terus sy pilih yg mana bila mau bayar lewat indomaret?

Mau tanya nih klo misalkan tidak di bayar via indo, ttpi di pesanan melayani bayar di tempat, apa nnt kurir akan datang ke rmh dan lgsg byar si tmpt?
Tlong di jawab plis

Ya kurirnya dateng ke rumah dan agan langsung aj barang barangnya pada kurirnya

misalnya tertera yang harus kita bayar itu 3jt . trus yg cicilan nya itu 250rb perbulan. nah kita mau bayar yg cicilan gan . itu gimana caranya?

Gan mau nanya yaa, kan saya udh konfirmasi bayar lewat indomart nah belum saya bayar sih soalnya blm 24 jam juga tapi kan saya penasaran mau cek lg pesanan saya nah tapi saya ga dpt email ataupun pesan soal nomor pesanan tapi udah dpt kode bayar itu gmna ga gan, tolong bantuannya makasi

This comment has been removed by the author. - Hapus

Gam mau tanya ,kaalau Uang belum saya kirim melalui indomaret apakah Barang saya juga belum dikirim ke saya

Gan... Berarti kalau sudah bayar di indommaret otomatis narang sudah langsung di proses/dikirim.. tanpa harus memberikan struk pmbayaran kan ?
balas.

Gan mau tanya, misal udah bayar di indomart, terus nanti pas barangnya datang kita dikenai biaya ongkir kgk??

Back To Top