2 Situs Layanan yang Menyediakan Cloud Mining Ethereum

Bagi anda yang belum tahu, Ethereum adalah sebuah protokol cryptocurrency alternatif yang dikembangkan oleh Vitalik Buterin sejak 2013. Dengan beberapa hal itu disebut Bitcoin 2.0. Protokol baru telah menerima masyarakat dan dukungan profesional sejak diumumkan. Penjualan pertama koin Ethereum mengangkat lebih dari $ 15 juta dan saat ini memiliki kapitalisasi pasar total hampir $ 75 juta. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Ethereum disini.

Banyak yang menganggap bahwa Ethereum adalah versi 2.0 dari Bitcoin pada beberapa industri cryptocurrency dan meskipun mayoritas operasi 2 situs ini masih berfokus pada Bitcoin, tekanan yang diberikan Ether mencerminkan dorongan konstan perusahaan terhadap inovasi produk dan layanan baru untuk meningkatkan ROI bagi pelanggan mereka. Dan kali ini saya hanya ingin berbagi kepada kalian semua yang ingin menambang Ethereum dengan Cloud Mining. 


Ada 2 situs yang menyediakan layanan Cloud Mining yang bisa anda gunakan untuk menambang Etherium. Bagi anda yang belum tahu maksud dari Cloud Mining itu gimana? Maksudnya yaitu kita melakukan mining tapi tanpa perlu mempunyai HARDWARE. Kita bisa mining hanya dengan membeli kecepatan mining itu sendiri atau biasa disebut GHS.

Bagaimana Cara Kerja Cloud Mining ?

Mining dalam konteks BitCoin (BTC) adalah proses menyelesaikan perhitungan matematika dalam sistem komputer yang nantinya bisa menghasilkan BitCoin (Mata uang digital). Sama juga mining di dalam Etherium adalah proses menyelesaikan perhitungan matematika dalam sistem komputer yang nantinya bisa menghasilkan Etherium Coin.


Baca Juga: Hashocean situ Cloud Mining yang Memberi Gratis Power 15 KH/s

Mengapa Menggunakan Layanan Cloud Mining ?

Proses mining adalah proses yang dapat memberatkan sistem komputer, karena itu sangat tidak disarankan melakukan mining pada komputer dengan spesifikasi rendah. Proses mining manual juga dapat memboroskan penggunaan listrik Anda, karena komputer harus terus menerus menyala untuk memproduksi etherium.

Karena itulah diciptakan cloud mining yang dapat membebaskan Anda dari pemborosan biaya untuk membangun komputer dengan sepesifikasi tinggi serta dapat membebaskan Anda dari beban penggunaan listrik. Karena semua proses mining dilakukan di dalam cloud dan Anda tidak perlu lagi menyalakan komputer 24-jam non-stop untuk memproduksi ethereum.

Apa itu GHS ?

Satuan kecepatan terkecil dari proses mining adalah "hash". Sedangkan GHS adalah kependekan dari "Giga Hash per Second". 1GHS = 1.000.000.000 hash per second

1000 MHS/MHAS Mega Hash Per Second = 1 GHS
1000 GHS = 1 THS / Tera Hash Per Second
100.000 GHS = 1PHS / Peta Hash Per Second
Apa komputer / laptop kita harus terus menyala jika menggunakan cloud mining ?
Tidak. Karena proses mining dilakukan dalam cloud dan Anda hanya cukup membiarkan saja proses mining berjalan.

Berapa banyak Etherium yang bisa didapatkan ?
Dalam proses mining dikenal dengan istilah "Difficult", yaitu tingkat kesulitan dalam menyelesaikan perhitungan matematis dalam sistem komputer. Semakin tinggi tingkat kesulitannya, semakin lama juga proses mining untuk mendapatkan setiap Etheriumnya Karena itu perlu diimbangi dengan kemampuan cloud Anda, karena berapa banyak jumlah Etherium yang bisa Anda dapat akan sangat tergantung pada tingkat "Difficult" dan juga banyaknya GHS yang Anda miliki.

Semakin banyak GHS yang Anda miliki, tentunya akan semakin banyak Ethereum yang bisa Anda produksi.

Dan berikut adalah 2 Situs Layanan yang Menyediakan Cloud Mining Ethereum.


CEO Genesis Mining dan Co-Founder, Marco Streng menyatakan “Menjadi satu-satunya perusahaan Cloud Mining dalam sebuah industri untuk menawarkan Eter sama halnya dengan memberikan keuntungan yang luar biasa kepada para pelanggan kami. Sekarang, Ether menggema dan nilainya meningkat dengan pesat. Hal ini merupakan kesempatan yang sempurna bagi mereka yang mencari kelas investasi baru dan kami senang untuk menjadi satu-satunya sumber bagi para penambang untuk melakukannya.”

Untuk merayakan keberhasilan Ether, Genesis Mining menawarkan diskon dengan waktu yang terbatas pada semua kontrak tahunan sebanyak 5%. Untuk menerima kode diskon 5%, cukup masukkan “Ethereum 5” pada saat checkout. Kode ini akan berakhir di hari Sabtu tengah malam waktu CET. Dan silahkan anda bisa langsung Daftar Disini.


Hashflare salah satu situs penyedia layanan cloud mining yang masih aktif hingga sekarang. Sama seperti genesis mining, sebelumnya hashflare juga hanya dapat mining bitcoin saja. Namun seiring berkembangnya Ethereum ke dunia cryptocurrency kali ini HashFlare juga telah membuka pre order mining koin baru tersebut. Koin ethereum ini sangat menghebohkan di dunia Cryptocoin karena graph nya pun selalu naik belakangan ini, maka tidak heran jika perusaahan seperti HashFlare, Genesis mining pun membuka layanan untuk mining ethereum koin ini. Rate Ethereum sekarang tanggal 18 maret 2016 adalah 1 Ethereum = 0.02494923 Bitcoin. Lumayan tinggi kan, Rate bisa saja akan selalu naik.

Buat anda yang ingin mining ethereum di HashFlare bisa langsung Daftar Disini 

Tersedia Pre-Order dengan harga 3,47 USD per 100 KH/s. Anda bisa mendapatkan diskon 12% ketika melakukan pembelian di HashFlare dengan memasukan kode diskon "HF16ETHER12"

Itulah 2 Situs Layanan yang Menyediakan Cloud Mining Ethereum yang bisa anda gunakan untuk menambang etherium tanpa perlu menggunakan hardware, tinggal membeli kecepatan mining di 2 situs tersebut dan secara otomatis mining akan berjalan dengan sendirinya, anda tinggal tidur hasil ethereum akan terus mengalir ke dompet anda.

0 Komentar untuk "2 Situs Layanan yang Menyediakan Cloud Mining Ethereum"

Back To Top