Microsoft: Prosesor Intel Hanya Dapat Berjalan Di Windows 10

Microsoft : Prosesor Intel Hanya Dapat Berjalan Di Windows 10 - Sistem Operasi windows 10 memang telah sukses mendapatkan pujian dari berbagai kalangan karena tampilan yang sangat modern, dan mempunyai fitur-fitur yang canggih. Namun dengan kesuksesan itu ternyata belum cukup untuk membuat microsoft senang, karena pada kenyataannya Microsoft mengharuskan Prosesor produksi Intel nantinya hanya bisa berjalan atau hanya bisa dipakai di Sistem Operasi Windows 10 saja.


Dengan adanya kebijakan ini tentu saja kedepannya perangkat yang akan kita jumpai akan berjalan di sistem operasi windows 10 only. Bukan hanya intel yang mendapat kebijakan itu, AMD dan Qualcomm pun akan mengikuti aturan itu. Seperti yang kita tahu sampai saat ini windows 7/8.1 masih banyak digunakan oleh pengguna desktop, lantas bagaimana nasib mereka dan apakah pengguna windows 7 dan 8 akan di berhentikan support nya oleh Microsoft ? tentu saja tidak, Microsoft akan tetap menepati janji nya yang akan terus mengupdate sistem operasi windows 7 dan 8 itu sampai 14 januari 2020 dan 10 januari 2023 nanti.

Kabarnya Perubahan kebijakan tersebut membuat mitra Microsoft di bidang hardware senang, sebab mereka tidak perlu lagi merilis pembaruan software untuk seri Windows lawas. Selain itu, cara ini juga diharapkan dapat mendorong adopsi Windows 10 yang lebih luas. 

Dengan adanya peraturan baru yang dibuat Microsoft untuk kedepannya mungkin kita akan sering menjumpai perangkat yang akan menggunakan Windows 10 baik itu Mobile maupun PC. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dan peraturan baru dari Microsoft ini, apakah akan mendongkrak Windows 10.
Tag : NEWS, WINDOWS
0 Komentar untuk "Microsoft: Prosesor Intel Hanya Dapat Berjalan Di Windows 10"

Back To Top