Cara Memasang Tombol Langganan / Subscribe di Dalam Video YouTube Saluran Anda

Cara Memasang Tombol Langganan / Subscribe di Dalam Video YouTube - Untuk memasang Tombol langganan/subscribe di dalam video yang anda upload di youtube ini sebenarnya tidah susah. Karena anda hanya tinggal masuk ke akun Youtube anda dan melakukan pengaturan di bagian Saluran. Tapi mungkin dari beberapa para pengguna YouTube baru masih ada yang belum mengetahui cara ini. Untuk itu saya akan bagikan untuk anda semua yang belum mengetahui caranya. Memasang Tombol Langganan / Subscribe di Dalam Video YouTube menurut saya ini sangat penting untuk menarik para penonton Video anda agar lebih mudah melakukan langganan/subscribe Saluran Video Youtube Anda. Jika anda penasaran mengenai bagaimana caranya? Mari silahkan langsung saja simak cara berikut ini.


 

Cara Memasang Tombol Langganan / Subscribe di Dalam Video YouTube Saluran Anda 
 
1. Masuk ke akun youtube anda, pilih menu Saluran dan pilih Pencitraan Merek, lalu Klik Tambahkan Tanda Air


2. Selanjutnya Upload Gambar atau Logo Saluran Video Youtube Anda, dan Klik Simpan

 
3. Setelah terupload, lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silahkan klik Simpan

4. Silahkan atur / pilih Keseluruhan Video saja biar tampil dari awal sampai akhir saat video diputar, lalu Klik Perbarui


5. Selesai, dan selamat anda berhasil Memasang Tombol Langganan / Subscribe di Dalam Video YouTube saluran anda. Untuk mengecek pergi ke saluran video youtube anda dan play salah satu video anda.



Demikian tutorial mengenai Cara Memasang Tombol Langganan / Subscribe di Dalam Video YouTube Saluran Anda, semoga ada manfaatnya dan selamat mencoba !
8 Komentar untuk "Cara Memasang Tombol Langganan / Subscribe di Dalam Video YouTube Saluran Anda "

Terimakasih tutorialnya, pas baru nyari nih

kenapa cuma logo sama jumlah subscribe yg tampil?
tombol subscribenya ga muncul...

Kalo yang buka kamu sendiri tidak muncul jika kamu masih login di youtube. Jika orangvlain yg buka akan muncul. Untuk cek Silahkan logout lalu buka videonya untuk melihat tombolnya

Back To Top