4 Cara Mudah Verifikasi Akun Paypal

Permasalahan yang seringkali dihadapi oleh para penggiat bisnis online adalah, ketika mereka selesai membuat akun rekening virtual seperti paypal namun kemudian tidak bisa serta merta langsung bisa menariknya ke bank lokal.
Hal itu dikarenakan karena paypal mewajibkan setiap membernya untuk memverifikasi akun mereka menggunakan kartu kredit. Validitas data serta keamanan menjadi faktor mengapa hal ini penting dilakukan menurut pihak paypal. Dan terbukti, selama ini paypal menjadi situs penyedia rekening virtual terbaik & terpercaya.

Cara Mudah Verifikasi Akun Paypal

Nah, untuk itu Pengantar PTC kali ini akan berbagi kepada sobat clickers mengenai bagaimana cara mendapatkan status terverifikasi pada akun paypal kita. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, berikut ulasan selengkapnya.

Verifikasi Menggunakan AdvCash
Netteler menyediakan sebuah layanan kartu kredit virtual yang bisa kita gunakan untuk membuat paypal yang verified. Kartu dari AdvCash tersebut biasa disebut dengan Advanced Cash cards. Setelah mendaftar sebagai member dan memiliki akun AdvCash, kemudian anda bisa meminta untuk pembuatan VCC tersebut untuk memverifikasi akun paypal.

Sebelumnya anda harus sudah mendaftar dan memiliki akun AdvCash yang terverifikasi. Jangan khawatir untuk masalah verifikasi Advcash, karena yang di butuhkan hanya scan KTP/SIM/Passport. Namun disini Anda diberikan kemudahan, meski tidak verifikasipun Anda tetap bisa membuat VCC AdvCash.

Verifikasi Menggunakan Entropay
Cara yang sering juga digunakan adalah menggunakan entropay karena ia menyediakan jasa prepaid (VCC ) atau sering disebut Virtual Card Credit. Fasilitasnya sama seperti netteler. Dengan menjadi membernya anda bisa merequest credit card. Jika dalam saldo entropay anda ada isinya maka anda bisa melakukan penarikan melalui mesin ATM seperti kartu kredit yang diberikan oleh bank-bank pada umumnya.

Verifikasi Menggunakan Virtual Credit Card
Virtual Credit Card sering digunakan sebagai salah satu solusi bagi para blogger atau pebisnis online yang tidak memiliki kartu kredit tapi ingin melakukan verifikasi pada akun paypal mereka karena kebutuhan yang mendesak. Virtual Credit Card ini bisa anda dapatkan dengan membeli dari para penjual-penjual VCC.
Virtual Card Credit juga memiliki kelemahan diantaranya adalah ketika akun paypal anda terkena batasan akses atau limited oleh paypal maka biasanya paypal meminta surat-surat maupun bukti yang memiliki hubungan dengan kartu kredit misalkan bukti transaksi yang telah dilakukan menggunakan kartu kredit atau yang lainnya. Pastinya ini akan jadi masalah karena saat anda melakukan verifikasi yang anda gunakan saat itu tidak menggunakan kartu kredit yang asli melainkan hanya virtual. Hal ini mungkin bisa di atasi dengan menggunakan bukti transaksi palsu, tapi ini tidak di rekomendasikan karena sangat berbahaya bagi akun paypal anda, sebab jika Paypal tahu tindak kecurangan tersebut maka akun anda bisa di Banned permanen.

Verifikasi Menggunakan Kartu Kredit
Menghubungkan kartu kredit dengan akun paypal memang memang sangat mudah bagi yang memilikinya. Untuk masalah kartu kredit seperti cara mendapatkannya ? tentu anda sudah tahu. Jika anda memiliki rekening di bank misalnya Mandiri atau BCA, anda bisa mengajukan permohonan untuk pembuatan kartu kredit yang tentunya tidak terlepas dari syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keunggulan dari penggunaan credit card untuk melakukan verifikasi adalah ketika terjadi limit, maka paypal bisa langsung mendebetkan sejumlah biaya dari kartu kredit anda. Anda jangan khawatir dengan uang yang di debet tersebut karena jumlahnya tidak terlalu besar dan nantinya uang tersebut juga akan dimasukkan ke saldo akun paypal anda. Tujuan paypal melakukan hal ini adalah untuk memastikan bahwa kartu kredit yang digunakan itu valid atau tidak.

Berikut ini adalah langkah-langkah menghubungkan credit card dengan paypal.

1. Masuk ke akun paypal. Verifikasi menggunakan credit card memang bukan cara utamanya, tapi ini sangat berpengaruh untuk menghilangkan limit transaksi pada akun tersebut. sehingga akan mempermudah untuk mengirim dan menerima pembayaran.

2. Klik link "View Limit". Link ini berada dihalaman My Account. Kemudian akan terlihat transaksi-transaksi yang akhir-akhir ini anda lakukan dan limit withdrawl.

3. Klik pada "Link a card"
. Anda akan di arahkan ke halaman " Add credit or debit card ". Masukkan informasi dan data credit card anda. Isikan dengan benar data tersebut.

4. Klik Tombol "Add Card". Data billing anda akan di verifikasi oleh paypal, anda hanya tinggal menunggu beberapa waktu.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat akun paypal anda menjadi terverifikasi.Setelah akun paypal anda berhasil diverifikasi selanjutnya anda bisa mencari Uang atau Dollar di situs Bisnis Online. Untuk rekomendasi situs PTC Baca di " Situs PTC Terbaik Dan Terpercaya


1 Komentar untuk "4 Cara Mudah Verifikasi Akun Paypal "

nice info..

cara mudah menambah saldo paypal
http://getcaptcha.com/index.php?ref=7477

Back To Top